Skip to main content

Cara memasak mie instan yang benar.

Cara memasak mie instan yang benar.

Sebenarnya mengkonsumsi makanan siap saji atau instan sangat tidak dianjurkan, karna tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Salah satunya seperti mie instan. 

Karena dari hasil penelitian:
Sering mengkonsumsi mie instan selama 4 hari berturut-turut . Berpotensi kangker, miomi, kista atau amandel.


Jika anda tidak percaya, anda bisa membuktikan sendiri, cobalah ambil kuah/ bumbu mie instan lalu taburkan ke atas pot yang berisi bunga atau tumbuhan, tunggu beberapa hari kemudian bunga / tumbuhan tersebut akan layu / mati, berlaku  dalam sekala ukuran (1:1).

Namun walau begitu, di zaman sekarang ini sangat sulit  menghindari atau sama sekali tidak makan yang namanya mie instan, dikarenakan selain praktis, juga cepat saji.

Tapi anda semua tidak perlu terlalu khawatir, kami dari nikmatdansehat.club akan memberikan solusi agar mie instan tidak terlalu berbahaya untuk kesehatan tubuh kita.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bumbu mie instan tidak boleh di masak bersama mie nya. Jadi peringatan bagi kita semua.
Bahwa mie instan tidak boleh dimasak bersamaan dengan bumbunya, karena MSG (mono sodium glutamat) bila di masak diatas 120 c, akan berpotensi menjadi karsinogen, pencetus kanker.

Makanya  perhatikan cara memasak didalam kemasan mie instan, yaitu kebayakan prosedurnya seperti ini:
Masak mienya dahulu, akan lebih baik jika setelah matang airnya di buang trus di ganti yang baru. Setelah itu taruh di mangkuk lalu taburi bumbunya atau juga bisa bumbu di taruh di mangkuk dulu, kemudian mienya ditungkan.

Jadi jangan pernah masak mie beserta bumbunya ya...!!!

Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar